Jumat, 30 Oktober 2009

Tragedi NO CAR NO LOVE

Pada suatu hari, tepatnya tanggal 999 saya berpacaran dengan kerabat saya di facebook. first time i met him i describe him very rich and kind and cute and may be kind. lalu saya berkenalan dengan dia dan menjalin hubungan dengannya, setelah beberapa bulan dengannya banyak sekali yang saya rasakan tapi saya juga tidak terlalu merasakan kalau saya BENAR-BENAR MENCINTAINYA. tak lama kemudian saya mengetahui banyak hal tentangnya, melalui teman-temannya dan juga mantannya dan juga seseorang yang dia sukai. ternyata yang saya pikirikan tentangnya adalah SALAH, mungkin saya hanya terobsesi dengan kekayaan dan ketampanannya saja sehingga saya suka dan mencintainya. tak lebih dari 1 bulan lebih 2 minggu sayapun mengakhiri hubungan saya dengannya di karenakan alasan yang tidak bisa saya sebutkan disini, saya menjadi ilfil dan amat sangat sedih mendengar hal itu, setelah kami berpisah kurang lebih 2 minggu, saya merasa kehilangan karena saya yang sekarang menjadi seperti tidak bahagia, biasanya saya mendapatkan perhatian dari dia dan saya juga dapat banyak sekali kata-kata manis dari mulutnya dan apapun yang saya inginkan dapat ia penuhi (itu di depan saya) namun di belakang saya dia malah menjelek2an saya dan itu membuat saya sangat sakit hati melihat tingkahnya.

suatu haripun saya bercerita kepada teman saya, saya mau dicarikan pacar yang baik, tampan, dan juga kaya (punya mobil, uang banyak, dan yang lainnya) saya pikir itu wajar karena setiap wanita tak hanya saya memiliki impian seperti itu. dan teman mereka berkata "wah NO CAR NO LOVE, NO MONEY NO LIFE" dan saya kaget mendengar teman teman saya berkata seperti itu. tapi ya memang sih menurut saya memang seperti itu dan benar adanya hahahahhaha


setelah membaca ini, apa yang anda pikirkan?
1.saya matre?
2.wajar?
3.jahat
4.bagus
5.lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar