Rabu, 19 Agustus 2009

Everything is END

masih inget blog gue kan yang pertama banget, di situ gue cerita tentang pertama kalinya gue pacaran sama cowo gue yang tanggal 2 mei 2009 itu, sekarang kayaknya gak adil ya kalo gue gak cerita tentang kejadian gue sama dia yang masih anget2nya hehe. yup, we are ended relationship!!!! ya i know pasti kalian bingung kenapa bisa putus, oke gue gak mau panjang lebar gue mulai cerita yaaa.

sabtu 15 agustus 2009,
pagi pagi gue bangun dan siap siap nelfonin temen2 gue buat nanyain acara hari ini. oke setelah gue telfon akhirnya gue siap siap mandi, after that gue siap siap lah berangkat jemput temen2 gue semua because gue bawa mobil jadinya udh kayak supir deh gue. mau kemana deh gue? gue mau ke avicenna, you know? avicenna itu dulunya namanya labschool cinere. ngapain kesana? gue mau nontonin saman sekolah gue soalnya kakak kelas gue tampil di sana dan kalo gak dateng bisa kena denda 10rb haha. oke udah gitu gue masuk ya ke dalem eh udh gitu gue ketemu sama kakak kelas gue semuanya dan gue ngobrol2 sama pelatihnya terus pokoknya disana rame deh, eh di sana gue ketemu temen sd gue namanya ikra gue gk ngobrol banyak sih. terus udh gitu gue duduk buat ngeliat saman dari sekolah lain. nah pas gue lg duduk gue ngeliat ada orang gitu yg gue kenal namanya akbar, gue panggil2 dia gak nengok pas gue duduk dia baru ngeh ada gue terus dia manggil
akbar: "mita?"
gue:"apa? di panggilin juga bar dari tadi gak nengok deh eeerrr"
akbar:"iya apa? ih gk denger tau"
gue:"iya berapa kali tuh td manggilin"
akbar:"haha maaf deh, eh sama siapa ke sini?"
gue:"sama temen2 aja. kamu?"
akbar:"oh aku juga sama temen2 aku anak 34"
gue:"oh."
akbar:"eh iya apa kabar deh kamu?"
gue:"keliatannya?"
akbar:"hmmm baik sih. eh pacar kamu gimana?"
gue:"oh baik kok, nanti mau ke rumahnya. kamu gimana?"
akbar:"gitu deh mit, masih tapi aku mau sambil nyari juga. udh mau aku putusin"
gue:"ih jahat banget deh, kok jd gini sih lo bar?"
akbar:"iya abisnya dia nya gitu, diem banget gak seru"
gue:"ih parah banget sih bar"
akbar:"haha yaudah lah, eh gimana kabar mantanku?"
gue:"hmm audy? baik kok dya oh iya nani mau ke pim sama audy ikut yuk bar!"
akbar:"oh iya ya? yaudah deh nanti ya soalnya mau berenang dulu terus udh gitu mau basket"
gue:"oh haha yaudah sibuk ya? nyesel loh gak ketemu audy sekarang!"
akbar:"iya deh oke nanti kesana ya kalo bisa"
gue:"oke eh bar kesana dulu ya (sambil nun juk ke panggung) mau foto2in kakak kelas ku mau tampil byeee"
akbar:"oke"
dan akhirnya gue ke depan panggung buat ngerekam kakak kelas gue itu pake handycam nya kak vina (kakak tersayang). terus setelah setengah perjalanan akbar nyamperin gue terus dia bilang, akbar:"mita pulang duluan ya!"
gue:"oh oke tapi nanti jadi ke pim?"
akbar:"gaktau! udah ya daaa (sambil iseng nyubit pipi gue sama kayak dulu -.-)
dan akbar pergi terus gue sama temen2 gue masih sibuk ngerekamin video itu, seteleah selesai gue sama temen2 gue ke tempat ganti baju terus di kasih pengarahan gitu deh dan setelah itu gue pamit pulang.

02.45 (on the way ryan's house)
pulang sama temen2 naik angkot sampe gue ketemu taxi gue turun deh naik taxi, kan gue gak tau dimana rumah cowo gue jadinya gue banyak nanya deh sama supir taxi nya. malah nyeremin lagi tuh supir taxi kayak mau macem2 terus pas gue tanya:
gue:"pak, ke pasar minggu jati padang yaa!"
pak supir:"oh iya"
gue:"tau kan pak kalo deketnya sma 28 deketnya bekas rumah sakit pasar minggu"
pak supir:"oh kurang tau deh nanti aja mbak kalo udah deket jati padangnya ntar tanya"
(mampus gue gue gak tau arah jalan ya ampun kalo gue di apa apain gimana)
gue:"hah? iya deh"
pas udah sampe jati padang gue telfon cowo gue eh pulsa gue abis, terus yaudah gue minta berenti dulu di tukan pulsa gue telfon terus pas udh deket sma 28 gue belok ke gang depan sma 28 itu terus katanya cowo gue di suruh belok kiri terus dia bilang :"udah stop"
ih kan terus gue gak tau ya rumahnya yang mana terus yaudah deh dia keluar trs udh deh dia bukain pintu terus gue masuk hahhaa.

at ryan's house
gue:"babeh kangen"
(no respon)
gue:"beh aus minum dong!"
(no respon)
gue"ih kenapa sih? eh beh liat foto aku masih kecil deh"
(di liat liat terus ngoceh, ini pasti mama kamu, ini papa kamu, ih telanjang. haha terus ada yang dia salah sebut pas dia bilang ini pasti mama kamu padahal bukan itu eyang gue haha). terus ada adzan kan kita diem deh terus dia bialng, ryan:" aku mau dengerin rekaman dong!"
gue:"yang mana?"
ryan:"yang kemaren."
gue:"oh iya iya"
pas gue kasih eh dia malah ketawa dasar goblok padahal dia yang nyuruh tuh pas lagi telfonan di rekam padahalkan dia yang minta hehe. terus udh gitu ada mbak nya namanya mbak jum kalo gak salah hehe lagi nyiram2 teras depan gitu terus yaudah deh dia bilang,"eh sebenernya kan aku gak boleh bawa temen ke rumah"
gue:"aaaaa gimana sih udh jauh2 juga tau gitu ngomong kek dari tadi pas aku telfon kamu"
ryan:" hehe engak jadi mama bilang boleh eh terus td kata mbak ku gak boleh, yaudah masuk yuk nanti kamu di siram lagi smaa mbak ku"
terus kan masuk yaudah tuh terus dya nyalain tv, terus gue bilang "beh mau shalat dong!"
ryan:"yaudah sana!"
gue:"iiihhh dimana wudunya?"
ryan:"itu (sambil nunjuk arah keran yg di deketnya tempat buat solat di samping aquarium"
gue"oh yaudah aku solat dulu ya beh, kamu gak solat?"
terus gak tau gue gak denger dia ngomong apaan tiba tiba dia keluar sambil mainin hp gue haha, terus pas gue udh selesai shalat gue kasih liat diary yang gue bikin ke dia, dia baca tapi lagi lagi gak ada respon :( huhu yaudah deh diary gue di biarin aja. terus yaudah gue kan bosen kalo cuma diem2an akhirnya gue nonton aja deh, filmnya inbox yang di sctv gitu deh hahahaa.
abis itu gak lama kan sepi tuh, dia mulai deh melakukan aktifitas bodoh ya aaaaaaammmpppuuunnn gue sebenernya gak mau tapi gak enak soalnya dia cowo gue apa lagi kalo setiap penolakan yang keluar dari mulut gue pasti dia selalu bilang "irvan di kasih aku enggak! oke!" gitu yaudah deh jadinya gue mau aja yaudah kan selesai melakukan hal bodoh itu gue ganti baju soalnya gue udh di telfonin sama temen gue. dari jam setengah 3 sampe setenga 6 lumayan lah dia puas banget kan tuh aaaaaaa. terus yaudah deh, gue pulang di anterin sampe gue dapet taxi, yaudah gue salim sama dia
gue:"beh aku pulang yaaaaa!"
ryan:"iya ati ati ya aduh baju kamu"
gue:"kenapa? gak suka ya beh? aku ganti deh"
ryan:"enggak enggak yaudah ati ati. aku abis ini mau tidur ya! jagan sms"
gue:"yaudah aku ke pim loh ya!"
ryan:"iya yaudah ati ati"
pas di jalan udah tuh gue ke pim.

at pim
pas di pim ada audy sama akbar
gue:"eh akbar lagi, ke sini juga"
akbar:"iya haha sama siapa mit?"
gue:"sendiri"
terus yaudah deh gue ke timezone kan ketemu temen2 yang lain dhisty asya terus siapa lagi tuh temen2 dan gebetannya audy haha. eh pas itu gue aus pengen beli minum gak ada yg mau nganter terus akhirnya gue sama akbar deh ke fc buat beli minum tap akbar ngajak ke 21 dulu buat ketemu temen2nya. nah kan gue kalo jalan kan suka belok2 pas gue ke kiri akbar ke kanan terus akbar pegang pundak gue buat ngarahin gue ke arah yg bener dan ternyata di belakang ada temen2nya ryan yaudah deh gue diem kicep gitu tapi sebenernya gue biasa aja soalnya kan gue gak salah akbar juga gak salah. pas masuk 21 devita manggil gue
devita:"nadyaaaa"
gue:"eh iya ini siapa?
devita:"devita nad"
gue:"eh oh devita hai"
terus gue peluk putri. gue"eh putri selamat
ulangtahun ya, eh iya signpictnya lupa bikin tadinya mau bikin di rumah ryan tp malah lupa"
putri:"oh emang lo ke rumah ryan"
terus udh blablabla gitu lah panjang basa basi gak penting juga hehe terus udh gitu gue kenalin akbar ke mereka terus gue jalan deh sama akbar ke fc. yaudah deh gue jalan sambil bercanda2 sama akbar eh ternyata mereka buntutin terus yaudah gue diem aja yauah kan udh gitu gue ketemu temen2 gue smp yaudah deh ngobrol2 dan blablabla pulang.

minggunya
gue telfonan sama ryan eh dia marah2 dan gak jelas gitu terus udh gitu temen2nya katanya ngadu ke ryan. terus eh tiba2 devita sms
"nad sorry ya, stay away from ryan and his friends now. -all of jesse karoman and initation familly" hmm bingung kan? terus yaudah deh gue bilang ke ryan jadi gimana nih? yterus dia bingung. and next gue udh deh dia mau putus yaudah deh kita putus dan gue ajak balik dia gak mau! yaudah jadi intinya salah paham dan dia mau nya pertahanin temennya.

the end

Tidak ada komentar:

Posting Komentar