Jumat, 21 Agustus 2009

Tarawih Pertama

hari ini ngerasa aneh banget deh, tadi gue pergi ke blitz megaplex bsd buat nonton merah putih, seru banget loh ceritanya haha. terus hari ini smsan sama dito nonstop tapi dito kayak ngebosenin gitu deh tapi tadi setiap gue sms pasti dia langsung ngejelasin alesan dia kenapa gak bls sms tapi aneh gak pake maaf, biasanya dia pake maaf loh kalo dia gak bales. hmmmmmm terus tadi dan hari ini ngerasa beda banget. awal awal deket sama dito sama masa masa waktu sama ryan tuh keliatan banget bedanya dan jauh. dito lebih perhatian dan ryan cuek banget. ya ya ya emang sebenernya kalo mau ngebedain mereka juga susah sih soalnya mereka gak ada bedanya. soalnya ryan suka telat bales sms dan dito same with him. tapi yang bikin beda juga ada, kalo dito kalo dia gak bales pasti dia langsung ngejelasin dan segera sms gue tanpa di suruh! kalo ryan, hmmm boro boro deh sms gue harus di suruh 10 kali juga belom tentu dia sms gue dan pasti selalu marah2 dan smsnya males2an ah pokoknya beda deh sama dito, terus kalo dito lucu ryan juga lucu tapi kalo dito suka ngelucu dan bikin gue malu, kalo ryan ngelucu dan bikin gue tertawa terbahak bahak. beda banget deh mereka berdua, tahun ini emang serba aneh deh gue mulai semuanya kayak baru gak kayak tahun2 sebelumnya yang tiap tahun sama aja hehe.

sorenya gue tidur siang dan smsan lagi sama dito kata dito kalo udah bangun suruh sms dia. gue tidur dari jam 2 sampe jam 4 terus bangun bangun cuci muka dan sms dito hehe, pas di sms dito malah bilang "yah sekarang aku yang mau tidur" zzzz banget kan sebel. eh terus dia sms katanya cuma tidur sebentar kasian padahal semalem tidurnya jam 1 bareng gue hahaha. terus udh gitu shalat tarawih deh, ini shalat tarawih pertama looooohhhh dan menyenangkan hehe besok siap siap puasa deh. gak nyangka cepet banget udah puasa aja padahal utang yang tahun kemaren belom di bayar astagaaaaaaaa lupa banget ya Allah -,-

bye bye
xoxo,
Nadya paramita subiantoro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar