Jumat, 29 Mei 2009

cepet sembuh ya RYAN

udah dari tanggal 26 mei kemaren ryan my boyfriend sakit. dan sekarang, belom tau sih belom ada kabar lagi. dia bilang, dia panas gitu tapi gak turun turun, terus katanya dia lemes banget, terus pusing. gue gak tau penyakitnya apa tapi kayaknya sih lumayan parah, heeemmmm gue udah hampir seminggu ini gak kontak2 an sama ryan, soalnya ryannya lemes banget terus dia males ngomong. kangen sih kangen banget dan harusnya gue hari ini (sabtu, 30 mei 2009) ketemuan sama dia. tapi ryan sakit gue gak bisa maksa juga karena keadaannya semakin hari bukan semakin baik malah gue rasa tambah parah. heeeemmm, gue takut ada apa apa deh, tapi possitive thingking aja deh gue. semoga emang gak ada apa apa dan cepet sembuh ya ryan. i miss you so much

Tidak ada komentar:

Posting Komentar