Senin, 11 Mei 2009

Ryan Adrian

(RYAN ADRIAN)
ini nih pacar gue, jadian tanggal 2 mei 2009. sebelumnya kita deket dari agi eh lama lama dia ada feel gitu eh gue juga. heeemmm jadiannya giini ya ceritanya jadi kan ketemuan gitu di pim. terus udah gitu kita jalan bareng gitu, eh tiba tiba di tengah jalan dia bilang:
ryan:"nad aku pengen ngomong yang waktu itu"
me:"yang mana deh yan?"
ryan:"heeemm lupa ya?"
me:"yang mana sih?"
ryan"kamu mau kan jadi pacar aku nad?"
me:"oh itu? heeeemmm buktiin dong!"
ryan:"gimana caranya?"
me:"sing for me!" (sambil nyengir nyengir)
ryan:" nyanyi apa?"
me:"yang biasa kamu nyanyiin"
ryan:"ih parah banget sih , ih parah banget"
me:"mau gak, kalo gak mau yaudah!"
ryan:"iya iya deh"
me:yaudah cepetan"
ryan:" berjuta rasa rasa yang tak mampu diungkapkan kata kata, kau ada lah isyarat (diem) aduh aku lupa reff nya aja yaa!"
me:"kalo reffnya 2 lagu"
ryan:"ih parah banget sih parah banget"
me:"yaudah kalo gak mau!"
ryan:"eh iya iya, satunya lagu apa?"
me:"satu untukku"
ryan:"(nyanyi), udah kan? mau gak?
me:"heeeemmmm iya iya aku mau"
ryan:"bener? makasih yaaa? (sambil peluk)


But now, me and him sering banget berantem. ini nih gara gara racun dunia yang ember dan sialan. hiks hiks, doain awet yaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar