Sabtu, 23 Mei 2009

Ryan

ryan buat gue orang yang selalu buat gue seneng, dia selalu bikin gue gak mau keilangan dia. gue gak tau kenapa setelah gue jahatin dia gue bener bener takut buat kehilangan dia. ryan bener bener orang yang pengertian banget, dan tau banget caracter gue yang suka ngambek, dan manja, dan banyak lah egois juga. tapi itu semua ditutup sama ryan, dia terima gue apa ada nya ya walaupun sering kali gue gak bisa ngertiin dia, dan dia bikin gue kesel. tapi selama ini gue selalu ngerasa nyaman dan seneng banget ada dideket dia. ryan selalu bikin gue seneg, ketawa, kesel, pokonya gak akan pernah bosen ada dideket dia dan jadi pacarnya dia. hal yang wajar buat gue kalo sekarang dia susah buat percaya juga sama gue, tapi kali ini gue bener bener pengen nyenengin ryan. gue tau selama ini gue gak pernah bikin ryan seneg, gue selalu bikin ryan marah, dan gue selalu ngerepotin ryan. tapi sekarang saatnya buat gue nyenengin ryan dan bales semua sikap baik ryan ke gue. I LOVE YOU RYAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar